Bellaetrix Gugur Di Babak Awal Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur 2017

Bellaetrix Manuputty saat melawan Isra Faradilla di Babak 1 Sirnas Jawa Timur 2017(07/11).
(image by djarumbadminton.com)

Surabaya - Gelaran Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur 2017 yang berlangsung di GOR Sudirman Surabaya berlangsung menarik. Pertarungan sengit tersaji dalam pertandingan kategori Tunggal Dewasa Putri antara Bellaetrix Manuputty(PB JAYA RAYA) melawan Isra Faradilla(PELATNAS), Selasa(07/11). 

Bellaetrix yang merupakan mantan pengguni Pelatnas PBSI Cipayung gagal melaju ke babak selanjutnya setelah kalah tipis dari Isra Faradilla dengan skor 21-16, 22-24, 23-21. Pertandingan yang berlangsung tiga game ini menghabiskan waktu selama 67 menit.

Pada game pertama peraih mendali emas Sea Games 2013, Bellaetrix Manuputty berhasil memenangkan game dengan skor 21-16. Pertarungan sengit mulai terjadi di game kedua, kedua pemain saling menunjukan kemampuannya. Adu Setting pun terjadi di game kedua ini hingga skor berakhir untuk kemenangan Isra dengan skor 22-24.

Pada game ketiga-pun semakin sengit, kejar mengejar angka kembali terjadi dalam game ketiga ini. Sebenarnya Bellaetrix memiliki peluang untuk menang di skor 20-19, namun pada point berikutnya Bella gagal mengembalikan bola bola pendek dari Isra sehingga isra dapat menyamakan skor menjadi 20-20. 

Saat adu Setting permainan Isra lebih mendominasi daripada Bella, hingga akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan Isra Faradilla dengan skor 23-21.

Selanjutnya di babak kedua Rabu (8/11) Isra akan berjumpa dengan wakil dari Pendowo Semarang, Khishtin Thonia Zamrud.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Piala Victor Walikota Surabaya Open 2013