2 GOL Torres Antar Chelsea ke Semifinal

Selebrasi Torres setelah mencetak gol kedua
Ok, dalam post berita pertama saya akan post berita olaraga dahulu.


    Pada lanjutan piala FA dini hari kemarin, chelsea berhasil menundukan leicester dengan skor telak 5-2 di Stanford Bridge.
    Chelsea Mengawali gol pertama lewat tundukan kepala bek anyar mereka, Gary Cahill pada menit 12 setalah menerima umpan tendangan pojok Juan Mata.
    Beberapa menit kemudian chelsea menambah pundi-pundi golnya dari Salamon Kalao yang menerima upan dari Fernando Torres.
    Setelah beberapa kali percobaan, akhirnya Fernando Torres dapat mencatatkan namanya di papan Skor pada menit 67 setelah menerima assist dari Raul Meireles.  Tetinggal 3 gol tim tamu mulai bangkit dengan memperkecil kedudukan menjadi 3-1 setelah J. Beckford memanfaatkan bola liar didepan gawang.
keasikan mengejar ketinggalan leiceester malah mendapat sengatan dari Fernando Torres yang berhasil mencetak gol keduanya di laga ini setelah menyundul umpan dari mantan rekannya di Liverpool, Raul Meireles pada menit 85.
    Menjelang pertandingan usai, Leicester mendapat gol kedua dari Ben Marshall. Dari luar kotak penalti, ia melepaskan tembakan jarak jauh, yang gagal diantisipasi Cech.
    Mampaknya duet Torres Meireles Mulai Ganas Kembali Setelah Pada menit 91, Chelsea kembali menjauh sejarak tiga gol, berkat Meireles. Gol bermula dari pergerakan Torres di sektor kanan pertahanan tim tamu yang berujung umpan ke tengah kotak penalti. Bola kemudian disepak Meireles masuk gawang Leicester.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bellaetrix Gugur Di Babak Awal Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur 2017

Piala Victor Walikota Surabaya Open 2013