NITYA/YULFIRA GAGAL MASUK SEMIFINAL


      Semarang - Pemain ganda putri unggulan Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari kembali beraksi dalam suatu Turnamen International pasca pulih dari cedera lutut yang dideritanya. Tak lagi berpasangan dengan Greysia Polli kini Nitya berpasangan dengan Yulfira Barkah dalam turnamen USM International Challenge 2017 pada tanggal 24-29 Oktober 2017 di Semarang.

       USM International Challenge 2017 ini merupakan turnamen perdana Nitya Krishinda Maheswari setelah absen sejak kalah pada perempat final French Open Superseries 2016 Desember lalu. Dalam comeback perdananya, Nitya Krishinda Maheswari/Yulfira Barkah berhasil mengandaskan pasangan Dhea Bunga Anjani/Dinda Dwi dengan skor 21-14 21-19 pada Round 1, Rabu (25/7).

       Selanjutnya Nitya/Yulfira yang menempati unggulan nomer 5 pada turnamen ini pada round 2 akan menghadapi Rayhan Vania Salsabila/Putri Andini, Kamis (26/7). Jika lolos ke perempat final kemungkinan besar akan menghadapi sesama pasangan Pelatnas PBSI Cipayung Mychelle Crhystine Bandaso/Marsheilla Gischa Islami. (Alfian/AP News)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bellaetrix Gugur Di Babak Awal Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur 2017

Piala Victor Walikota Surabaya Open 2013